Intruducing Sandblock
Kepuasan Pelanggan pada blockchain
Apa sandblock
Sandblock memanfaatkan teknologi blockchain terdepan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan atas keterlibatan dan kesetiaan mereka dengan menggunakan kriptocurrencies.
-Sandblock's goal adalah untuk menyeimbangkan dan mendefinisikan kembali hubungan antara bisnis dan pelanggan mereka dengan membangun protokol desentralisasi untuk mendefinisikan, mengukur dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar menguntungkan kedua belah pihak.
Implementasi protokol Sandblock bertujuan memotivasi adopsi pembayaran kripto secara luas dengan membangun sistem desentralisasi yang terpercaya yang memberi penghargaan kepada pelanggan atas keterlibatan dan kesetiaan mereka.
BACKGROUND
Kepuasan pelanggan adalah istilah pemasaran yang mengukur bagaimana produk dan layanan yang disediakan oleh bisnis memenuhi harapan pelanggannya. Sementara bekerja pada kepuasan pelanggan dapat membantu seseorang merasa baik sebagai hasil kerja untuk memaksimalkan hasil positif dari pengalaman pelanggan, ini juga merupakan cara terbaik untuk memastikan profitabilitas bisnis. Sebuah studi yang dilakukan di Harvard oleh para profesor J. Heskett, WE Sasser Jr. dan L. Schlesinger menunjukkan bahwa sementara pelanggan yang puas relatif loyal terhadap sebuah merek, pelanggan yang sangat puas menjadi benar-benar setia pada merek tersebut.
Proses kepuasan pelanggan
Teori kognitif ini menjelaskan kepuasan pasca pembelian atau pasca adopsi sebagai fungsi harapan, persepsi kinerja dan ketidakpastian keyakinan.
Seperti yang bisa kita lihat dalam model ini, tujuan bisnis atau pedagang untuk sukses dalam memuaskan pelanggannya adalah merancang pengalaman yang baik. Sementara merancang pengalaman yang cukup layak bagi pelanggan adalah sesuatu yang cukup mudah dilakukan, menerapkannya dan menskalakannya. tantangan. Kelemahan dalam implementasi lebih sulit karena sebagian besar alat yang dibutuhkan untuk melakukan analisis ini mahal dan pelanggan cenderung tidak memberi jawaban yang jelas kepada pedagang kepada pertanyaan yang mereka minta untuk memahami apa yang salah selama keseluruhan pengalaman.
Satisfaction measurement DAN Loyalitas pelanggan
Skor Kepuasan Pelanggan, atau CSAT, pada dasarnya memberikan tingkat kepuasan keseluruhan yang dialami oleh pelanggan. Ini adalah metrik yang paling sederhana untuk memahami esensi kesuksesan sebuah bisnis.
Skor Promotor Bersih, atau NPS, adalah salah satu alat untuk mengukur pengalaman pelanggan dan memprediksi pertumbuhan bisnis. NPS telah didefinisikan oleh Fred Reichheld di konsultan manajemen Bain & Company yang menilai survei kepuasan pelanggan melelahkan dan tidak efisien.
Pertanyaan ini biasanya diikuti dengan skala 0-10. NPS memungkinkan untuk memahami metrik loyalitas dan mengukur dan melacak keadaan hubungan pelanggan. Alat ini digunakan secara global oleh dua per tiga perusahaan Fortune 1000. Customer Effort Score (CES) adalah metrik kepuasan pelanggan yang cukup baru yang muncul untuk pertama kalinya dalam sebuah artikel dari Harvard Business Review.
Loyalitas Pelanggan
Loyalitas pelanggan dengan banyak merek secara simultan tergelincir, keterlibatan aktif dalam program loyalitas tersebut jatuh dengan persentase anggota loyalitas yang tidak menggunakan program yang mereka masuki. . Selain itu, media sosial memungkinkan pelanggan tahu persis apa yang teman mereka beli dan yang mereka sukai dan tidak sukai tentang pembelian tersebut. Studi ini menunjukkan bahwa tidak hanya program loyalitas yang penting dan harus dikaitkan erat dengan kepuasan pelanggan untuk mendapatkan yang terbaik.
Orang bisa puas dengan jumlah ini tapi kenyataannya adalah mengunci pelanggan dalam program loyalitas akan merugikan kepuasan pelanggan dan lebih jauh lagi reputasi mereknya. Hal ini sering dilakukan melalui koalisi program loyalitas namun koalisi tersebut cenderung cukup eksklusif, sangat mahal bagi merek kecil untuk bergabung dan hanya menempatkan masalah di tingkat lain karena, bagi pelanggan, membiarkan koalisi sama dengan meninggalkan loyalitas merek lain. program.
Satisfaction Protocol
Protokol ini didesentralisasikan dan didasarkan pada Smart Contracts on the Ethereal blockchain. Protokol Kepuasan menangani aspek terpenting dan sensitif dari proyek Sanblock mengenai ekonomi token, atribusi penghargaan dan berbagai merchantrules.
Satisfaction Token & token Merchant
Satisfaction Token (SAT) adalah ERC20 tradable cryptocurrency pada blokade Ethereal. Token Pedagang adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan token yang dibuat oleh pedagang menggunakan protokol Kepuasan. Token Pedagang dikaitkan dengan SAT pada rasio yang ditentukan pada kreasi mereka (misalnya 100 MyShopCoin = 1 SAT).
Kontrak Merchant Tokens hanya mengizinkan mereka dikirim ke alamat yang telah ditentukan sebelumnya (dompet pedagang), dan melalui transfer peer to peer yang ditangani oleh protokol Kepuasan dengan jumlah SAT yang sama.
Pengalihan Token Pedagang antar pelanggan cukup sederhana. Skema berikut menunjukkan proses dimana pelanggan (C1) dapat menukar Merchant Tokens A (MTA) ke pelanggan (C2) terhadap Merchant Tokens B (MTB) lainnya. Rasio SAT MTA adalah 1/10 dan rasio SAT MTB adalah 1/100, MTB / MTA sama dengan 1/10, oleh karena itu, C1 harus mengirimkan token 10 kali lebih sedikit dari pada C2 seperti yang dipersyaratkan untuk memiliki jumlah SAT yang setara. diperdagangkan.
Loyalitas protoco l
Protokol Loyalitas menangani, sesuai namanya, aspek loyalitas pelanggan dari protokol Kepuasan.
Dengan menggunakan Smart Contracts, kami dapat menerapkan program loyalitas apa pun yang sudah ada saat menghubungkan secara mandiri mereka untuk menciptakan koalisi yang tidak membuat merek kehilangan investasi mereka di pelanggan mereka bahkan jika mereka beralih.
Seorang pelanggan C melakukan pembelian ke merchant M, merchant M memutuskan untuk membuat program Cash Back yang menguntungkan pelanggan dengan diskon 5%. Saat C melakukan pembelian X ETH, dia kemudian menerima X * 5/100 ETH di SATs yang disematkan di Merchant Tokens (MT).
Beberapa mekanisme peringkat akan dimungkinkan, rekomendasi dan penerapan pertama kami adalah menentukan tingkat token yang telah diterima untuk meningkatkan rangking pelanggan. Seperti setiap bagian dari Protokol Kepuasan, strategi peringkat akan ditulis dalam Kontrak Cerdas pada blockchain untuk memastikan ketidakberdayaannya dan mencegah rollback kebijakan yang merupakan praktik umum di antara industri yang berbeda dalam hal program loyalitas.
Crowdsale Detail
Sandblock akan menciptakan cryptocurrency sendiri - bernama Satisfaction Token (SAT) - selama Initial Coin Offering (ICO) yang akan berlangsung pada kuartal terakhir tahun 2017. Tanggal yang tepat akan diumumkan di situs resmi Sandblock https: // sandblock.io .
Token Kepuasan akan dibuat pada blokir Ethereal dengan menggunakan Smart Contracts sesuai dengan standar ERC20. SAT crowdsale diatur untuk berjalan selama maksimal 30 hari, selama kontributor akan dapat membeli SATs dengan harga diskon tergantung pada saat pembelian mereka.
Jumlah maksimal maksimal adalah $ 20 juta (dua puluh juta dolar AS) yang dievaluasi di ET. Karena kita tidak ingin mengumpulkan lebih banyak uang daripada yang kita butuhkan, kita masih memiliki keinginan untuk membiarkan siapa pun memberi kesempatan untuk berkontribusi sambil menghindari investasi besar yang dirancang untuk mengendalikan persediaan.
SATs akan dapat dipindahkan segera setelah ICO berhasil, baik karena jangkauan cap maksimum atau dengan mencapai akhir periode kontribusi, kami bekerja sama dengan platform pertukaran agar SAT terdaftar di platform tersebut untuk tujuan perdagangan. .
Nikmati penghasilan dari kripto yang bisa diperdagangkan untuk menjadi pelanggan yang hebat!
Bergabunglah dengan Komunitas kami

Komentar
Posting Komentar